Rabu, 07 November 2018

Sehat makanan untuk makan pada anggaran

Jika Anda pada anggaran yang ketat, mencari makanan sehat di toko kelontong mungkin tampak seperti sebuah tantangan, tetapi ada pilihan sehat dan ekonomis di lorong setiap toko. Sebagai menggoda karena semua itu junk food luar sana mungkin terdengar, itu benar-benar dapat menjadi lebih murah untuk makan makanan yang disiapkan di rumah. Dan dengan sedikit imajinasi dan bereksperimen dengan bumbu dan rempah-rempah di dapur, akan terasa lebih baik juga. Kunci pertama untuk makan sehat adalah untuk memiliki lebih banyak makanan sehat yang tersedia untuk makan di rumah. Jadi berhenti pergi ke drive-through dan jangan membeli apapun lebih pra-dikemas, atas makanan olahan yang Anda mungkin telah di dapur Anda sekarang. Mendapatkan diri Anda yang diselenggarakan oleh menciptakan rencana makan dan daftar belanjaan untuk makanan yang Anda butuhkan untuk menyiapkan makanan mereka. Langkah berikutnya adalah untuk pergi ke toko kelontong lokal Anda dan mulai membeli whole foods yang Anda dapat mempersiapkan di rumah dengan dapur apa pun sumber daya Anda telah ada.

Meningkatkan konsumsi seluruh makanan, terutama buah-buahan dan sayuran, akan benar-benar membuat pilihan makanan pada umumnya jauh lebih sederhana. Jika makanan yang Anda memilih mengandung bahan-bahan yang lebih dari 5 dan mencakup banyak item yang Asing, unpronounceable, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali membeli mereka. Menghitung kalori, karbohidrat atau gram lemak tidak akan diperlukan ketika Anda memilih makanan yang lebih produk sifat dari produk industri. Menemukan makanan sehat untuk makan di toko kelontong cukup sederhana. Mereka ditemukan dalam "fresh food" bagian seperti menghasilkan dan didinginkan Departemen daging dan ikan. Lorong beku dan kering juga berisi makanan sehat yang baik, walaupun ada banyak gangguan yang tidak sehat di sana juga.

Makanan sehat yang Anda harus tersedia di rumah untuk memasak dengan termasuk seluruh makanan (makanan dalam kondisi paling alami), buah-buahan dan sayuran, produk susu (susu rendah lemak, yogurt, keju dan telur), seafood, ramping memotong daging babi, daging sapi dan ayam, alami manis seluruh jus dan banyak air.

Jenis makanan untuk menghindari termasuk gula putih halus butir (tepung putih atau nasi putih), halus, bentuk sirup jagung dan apa-apa dari sebuah kotak yang berisi lebih dari 5 bahan.

Membuat beralih ke makan makanan sehat membutuhkan perubahan pola pikir, bersama dengan beberapa imajinasi dan persiapan. Itu akan membantu untuk membuat rencana makan unduhan, dan dari yang baik, terorganisir Grosir Daftar untuk mengambil ke toko dengan Anda. Ini akan membantu menjaga Anda fokus dan menebang pada jumlah perjalanan Anda membuat ke toko kelontong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.