Rabu, 07 November 2018

Bagaimana untuk mendapatkan anak-anak Anda untuk makan makanan sehat

Kesabaran, ketekunan dan sedikit kreativitas akan pergi jauh dalam membuat anak-anak Anda makan makanan yang sehat untuk anak-anak. Hal ini tidak mengherankan bahwa kecil Anda mungkin adalah pemakan pemilih paling terkenal to-date. Anak-anak lebih suka makan makanan tidak sehat pilihan jika Anda mentolerir mereka. Namun, yang seharusnya tidak selalu menjadi kasus. Sekarang adalah waktu terbaik untuk membangun sebuah dasar yang kokoh untuk nutrisi yang tepat dengan mengajar dan mendorong mereka untuk makan makanan yang sehat untuk anak-anak. Selalu ingat bahwa makanan sehat untuk anak-anak terdiri dari berbagai makanan kombinasi dari empat kelompok makanan utama. Selama Anda dapat menyerang keseimbangan dengan semua kelompok makanan - susu, daging tanpa lemak, buah-buahan, sayuran dan biji-bijian - Anda sudah siap. Berikut adalah beberapa tips yang berguna untuk Anda mulai.

Memperkenalkan baru makanan rasa satu langkah pada satu waktu

Jangan Biarkan anak-anak Anda untuk mendapatkan dalam kebiasaan makanan. Menghindari melayani mereka makanan yang sama berulang-ulang. Mulailah dengan browsing atau membaca melalui ide-ide resep dari buku, majalah, dan bahkan online. Secara bertahap memperkenalkan baru rasa makanan, pasangan, dan resep setiap minggu dalam kombinasi dengan makanan favorit mereka. Anda dapat memulai dengan hijau. Dadu baru sayuran dan menggabungkannya dengan makanan favorit mereka seperti pasta, sup, omelet, atau casserole. Hanya pastikan untuk campuran setiap minggu dengan memperkenalkan cara baru untuk memasak sayuran dengan makanan favorit mereka.

Melibatkan anak-anak Anda dalam persiapan makanan

Waktu berikutnya Anda pergi ke supermarket, membawa anak-anak Anda sepanjang dan mendorong mereka untuk memilih sendiri buah-buahan dan sayuran. Memasak makanan sehat untuk anak-anak, mengundang mereka untuk membantu Anda dengan persiapan. Tidak ada yang terlalu tinggi profil. Anda dapat meminta mereka untuk mencuci hasil, aduk sup, atau bahkan membantu membuat pasta segar di rumah. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat anak Anda menghargai menyenangkan sisi memasak dan makan, sementara juga mengajarkan mereka keterampilan memasak dasar. Penelitian telah menunjukkan bahwa anak-anak lebih mungkin untuk makan makanan yang mereka membantu mempersiapkan.

Tidak secara radikal menghilangkan makanan penutup atau makanan lemak tinggi

Kunci untuk makanan sehat bagi anak-anak, seperti orang dewasa, adalah moderasi. Ada tidak perlu untuk benar-benar melarang es krim atau goreng dari diet anak-anak Anda. Jika Anda melakukannya, itu hanya akan membuat mereka menginginkan lebih banyak makanan ini. Apa yang perlu Anda lakukan adalah memastikan mereka tahu apa baik dan buruk bagi mereka. Selalu ada ruang untuk makanan penutup yang manis atau makanan berminyak setiap begitu sering. Mengajar mereka nilai porsi kecil untuk jenis-jenis makanan, atau lebih baik lagi mencari alternatif sehat yang akan masih memungkinkan mereka untuk menikmati rasa yang sama tanpa mengorbankan nilai gizi.

Menjadi kreatif dalam Plating dan melayani

Kita semua tahu bagaimana anak-anak tertarik oleh apa pun visual terutama warna. Berlaku yang dalam makanan. Memiliki variasi warna sebanyak yang Anda bisa ketika melayani mereka makanan mereka. Anda bahkan dapat pergi sejauh menciptakan karya seni dengan buah-buahan dan sayuran. Mengundang mereka untuk bergabung dengan Anda dalam membuat makanan yang paling visual menarik. Buah dan sayuran yang sudah bahan-bahan yang berwarna-warni. Yang Anda butuhkan adalah beberapa kreativitas dalam plating dan melayani. Anak-anak cinta dips. Mengapa tidak membuat berenang vegetarian yang lezat, rendah lemak yang akan membujuk mereka untuk makan sayuran dan buah-buahan mereka.

Tidak menyuap anak-anak Anda ke makan sayuran mereka

Berlawanan dengan kepercayaan populer, menyuap anak-anak untuk makan sayuran mereka dapat melakukan lebih banyak ruginya daripada baik. Tidak tawar-menawar dengan anak-anak Anda dengan imbalan seperti memiliki penuh pada manis dessert setelah makan sayuran dll. Ini hanya akan meningkatkan Asosiasi negatif makanan mana sayuran persyaratan dan makanan penutup yang menyenangkan, lezat hadiah. Anak-anak cenderung untuk membawa Asosiasi ini negatif dengan mereka menuju kedewasaan. Hanya mendorong mereka untuk makan satu gigitan. Jangan menyerah. Mereka mungkin tidak menyukai itu segera, tapi itu tidak berarti mereka akan membencinya selamanya.

Menjadi panutan makan sehat

Ini adalah suatu aspek kritis dari mengajar anak-anak Anda untuk makan sehat. Contoh yang baik bagi mereka sekarang karena mereka kemungkinan untuk mengingat kata-kata orang tua, sikap, dan kebiasaan makan sehat. Biarkan mereka melihat apa yang mereka hilang. Makan buah-buahan dan sayuran; dan biarkan mereka tahu bagaimana lezat dan bergizi. Anda dapat pergi ke laut dan menggunakan keterampilan bertindak Anda jika Anda ingin. Anak-anak taat dan tajam tentang para tua-tua di sekitar mereka. Menjadi pemakan yang menyenangkan, sehat mereka ingin meniru seperti mereka grow older.

Kate Trillin adalah seorang penulis lepas yang mengkhususkan diri dalam nutrisi yang tepat, makanan sehat bagi anak-anak, dan hidup sehat. Dia telah menjadi penggemar avid kesehatan selama 5 tahun dan baru-baru ini telah berkelana ke dunia penerbitan online dalam upaya untuk menjangkau khalayak yang lebih luas. Tulisannya berfokus pada memberikan tips dan informasi yang berguna tentang pentingnya hidup gaya hidup sehat. Anda dapat membaca lebih tips tentang memasak makanan sehat untuk anak-anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.