Rabu, 07 November 2018

Apakah makanan sehat benar-benar ada

Ketika datang untuk makan makanan sehat yang kebanyakan orang memiliki ide di kepala mereka untuk apa yang adalah. Hampir semua orang akan mempertimbangkan bayam makanan sehat dan cookie makanan tidak jadi sehat. Apa tentang sesuatu seperti pasta? Beberapa orang akan mengatakan bahwa pasta bukanlah makanan sehat; orang lain akan mengatakan bahwa itu adalah, dan beberapa orang akan mengatakan itu tergantung pada apakah pasta gandum.

Satu hal yang membuat sulit untuk menentukan apakah makanan sehat adalah bahwa tidak ada indikator dari apa yang membuat makanan sehat. Itu jumlah kalori dalam makanan? Bagaimana satu gram gula atau jumlah vitamin dan nutrisi? Itu benar-benar hanya datang ke pendapat individu dan apa yang mereka percaya adalah atau tidak sehat. Banyak orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan akan mendasarkan diet mereka dari apa yang mereka pikirkan sehat dan hanya makan jenis makanan tersebut. Hal ini masih sangat mungkin untuk makan berlebihan "healthy mereka" makanan dan menambah berat badan, atau setidaknya tidak akan kehilangan jumlah yang Anda ingin. Salah satu perbedaan antara "foods yang baik untuk you" dan "junk" makanan adalah bahwa makanan yang sehat umumnya akan membantu Anda merasa lebih lengkap lagi. Kebanyakan orang akan merasa lebih penuh setelah makan sepiring sayuran dan daging ramping dibandingkan dengan sepiring kue-kue. Realistis tidak ada yang akan makan apa-apa tapi kue sepanjang waktu. Orang-orang mengalami masalah ketika mereka tidak pernah makan makanan favorit mereka, dan mereka selalu merampas diri dari makanan favorit mereka.

Menurut pendapat saya benar-benar ada tidak ada hal seperti itu sebagai makanan sehat dan tidak sehat. Saya merasakan hal ini karena tidak ada indikator makanan sehat dan itu benar-benar subjektif ke apa yang orang pikir. Semakin cepat Anda mendapatkan ide ini makanan sehat dari kepala Anda lebih baik. Anda kemudian akan dapat makan makanan yang Anda nikmati seperti es krim misalnya dan tidak perlu merasa bersalah tentang hal itu. Anda juga dapat pergi ke restoran dan menikmati diri Anda di sekitar teman-teman Anda. Anda tidak perlu makan salad off menu ketika Anda benar-benar tidak ingin.

Hal utama adalah untuk tetap bertanggung jawab dengan jumlah total kalori yang Anda konsumsi dan Anda akan baik-baik saja. Jika Anda makan kue, yang baik-baik saja selama Anda masih tetap dalam jumlah kalori yang Anda diberikan. Anda dapat membuat untuk itu jika diperlukan makan kurang dari sesuatu yang lain atau olahraga.

Thomas Rohmer mengkhususkan diri dalam mengajar orang bagaimana untuk dengan mudah mendapatkan dalam bentuk yang terbaik dari kehidupan mereka menggunakan kekuatan sumber daya gratis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.