Rabu, 07 November 2018

Menjaga gaya hidup sehat makanan, dan martabat Anda, dalam situasi sosial yang menantang

Berbagi makanan adalah salah satu cara paling dasar bahwa manusia ikatan dengan satu sama lain.

Kami merayakan liburan kami agama dengan makanan.

Kumpul-kumpul keluarga pusat di sekitar makanan.

Kita bisa mengenal calon mitra romantis dengan pergi ke sebuah restoran untuk makan makanan.

Ketika kita memiliki sebuah kantor Partai: makanan.

Ketika kita memiliki blok Partai: makanan.

Ritus peralihan dibawa ke dekat oleh pertemuan di sekitar makanan.

Bond pertama kami dengan manusia lain dikembangkan melalui makanan: ibu menyusui bayinya.

Tapi makanan dapat juga menjadi dasar konflik sosial, terutama ketika Anda mulai mengatakan "no" untuk makanan yang tidak sehat, sebagian karena keterikatan yang kuat satu sama lain.

Ada konflik Keluarga, seperti, "Why tidak Anda makan kue coklat saya, saya membuatnya hanya untuk Anda? "

Ada konflik tak terucapkan persahabatan: "If Anda tidak ingin membuat saya tidak nyaman, Anda akan terus makan makanan yang sama yang kita digunakan untuk makan dengan masing. "

Dan ada konflik vampy diam. "I tidak seperti dia berpikir dia lebih baik daripada aku dengan semua orang-orang pilihan makanan sehat yang dia membuat. "

Karena makanan jadi sosial, dapat sulit untuk membuat pilihan yang berbeda dari pilihan orang-orang di sekitar kita.

Beberapa orang mungkin akan mendukung ketika Anda membuat perubahan yang penting dari tidak sehat untuk kebiasaan makan yang sehat. Beberapa mungkin bahkan terinspirasi oleh pilihan Anda dan memutuskan untuk mengikutinya.

Orang lain mungkin mengambil pilihan Anda sebagai pribadi mereka. Mereka bereaksi seolah-olah pilihan makanan sehat adalah cerminan negatif pada pilihan-pilihan yang mereka buat.

"Dark side" untuk makanan sebagai media untuk ikatan sosial adalah bahwa hal tersebut dimuat dengan penilaian sosial. Orang menilai diri mereka sendiri dan satu sama lain untuk apa yang mereka makan.

Dan itu tidak hanya "healthy versus unhealthy" jenis penilaian.

Jika Anda mengatakan "no" makanan itu melambangkan cinta atau persahabatan dengan orang yang menawarkan itu, mereka mungkin tidak berpikir Anda katakan tidak untuk efek makanan pada tubuh Anda. Mereka mungkin menganggap Anda katakan tidak untuk apa yang melambangkan makanan mereka.

Hal-hal rumit untuk berurusan dengan, terutama mengingat bahwa membuat transisi ke makanan sehat gaya hidup sudah cukup sulit.

Tapi berurusan dengan komplikasi sosial di sekitar makanan tidak memiliki untuk Anda. Anda tidak perlu gua untuk tekanan sosial, dan Anda tidak perlu mengisolasi diri dari orang-orang yang memiliki kebiasaan makan yang tidak sehat.

Anda hanya perlu ingat bagaimana dimuat topik makanan untuk beberapa orang, dan mempersiapkan untuk itu di muka.

Biasanya semua yang diperlukan adalah memiliki beberapa penjelasan yang disiapkan untuk pilihan makanan Anda.

Dengan memiliki penjelasan yang disiapkan untuk "no konsisten Anda" untuk makanan tertentu, Anda dapat dengan aman membuat jalan melalui ladang ranjau sosial dengan menyajikan penjelasan Anda dengan cara yang meminimalkan beberapa orang cenderung menafsirkan pilihan Anda sebagai pribadi kepada mereka.

Sebagai contoh, katakanlah Anda mengunjungi orang tua Anda, yang berpikir gula halus adalah salah satu penemuan besar dunia modern, dan ayah adalah mendorong pie.

Ayah: "You tidak ingin sepotong Pai ibumu? Ia menghabiskan semua sore sehingga! "

Anda: "I tahu, itu terlihat begitu baik. Aku makan begitu banyak nya makan malam lezat, meskipun. Aku begitu penuh! "(sedikit lie - bukan yang lezat, dan Anda tidak yang penuh.)

Ayah: "Well, di sini, hanya sepotong kecil. "

Anda: "Well, saya ingin makan itu ketika aku bisa menghargai itu, jadi tidak benar sekarang, atau itu tidak akan rasa baik seperti aku tahu itu. Aku lebih baik mengambil beberapa rumah dengan saya sebagai gantinya. Jadi, ayah, aku mendengar bahwa Anda mendapat baru...! "

Jika Anda tidak nyaman dengan kebohongan yang sopan, kemudian menemukan sepotong Anda kebenaran untuk hadir. Hanya bingkai itu di jalan sehingga itu membuat orang merasa aman, dan mereka akan cenderung berpikir pilihan Anda adalah refleksi pada mereka.

Tentu saja, mereka tidak boleh mengambil itu pribadi. Tapi kenyataannya tidak apa "should" akan. Itu adalah apa itu.

Orang yang cara mereka. Untuk menjaga emosi mereka dari pilihan makan pribadi, ada baiknya untuk memiliki strategi untuk setiap situasi sosial.

Jika Anda masih berkutat dengan wortel dan hummus di kantor Partai karena segala sesuatu yang lain yang sarat dengan gula dan bahan kimia, Anda bisa secara singkat menjelaskan kepada siapa saja yang meminta Anda mengapa Anda tidak mencoba hydrogynated-oil-high-fructose-corn-syrup menyenangkan menakjubkan, yang Anda telah memperhatikan gula yang membuat Anda merasa lelah, dan Anda ingin melihat jika Anda mulai merasa lebih baik jika Anda memotong kembali di atasnya.

Penjelasan ini membuat masalah dan solusi semua tentang Anda. Bukan tentang berat badan. Bukan tentang kekuatan kehendak. Bukan tentang "good food" dan "bad makanan. " tidak, "Are Anda gila, Apakah Anda tahu apa dalam hal? "

Terutama saat ini - ketika sampah makanan berlimpah, dan orang-orang di mana-mana yang berjuang dengan berat - makanan dapat menjadi topik yang sangat emosional dimuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.