Rabu, 07 November 2018

Berat badan Program Diet Tips - cara membuat mengidam makanan sehat

Mengapa kita mendambakan makanan yang tidak sehat? Program diet penurunan berat badan yang sehat sering menjadi medan pertempuran antara keinginan kita untuk menurunkan berat badan dengan cepat, dan makanan ringan mengidam berdasarkan pilihan makanan tidak sehat. Kita mungkin tidak akan apa yang kita makan, tetapi penelitian menunjukkan bahwa kami menginginkan makanan yang kita telah terbiasa makan, sehingga Anda bisa berkata bahwa kita menginginkan apa yang kita makan. Jika Anda telah menciptakan pola makan es krim untuk kesenangan atau saat berada di bawah stres, itu seharusnya tidak mengherankan bahwa Anda akan memiliki mendambakan untuk es krim di bawah kondisi yang tepat. Anjing Pavlov, dengan nama lain, masih adalah anjing Pavlov.

Tapi jika kami telah, pada dasarnya, melatih diri untuk ingin tidak sehat camilan atau makanan, Kebalikannya juga bisa benar: kita bisa melatih diri kita mendambakan makanan sehat. Jika kita dapat melakukan ini, hambar mencicipi suplemen penurunan berat badan bisa menjadi hanya diinginkan sebagai sebuah gulungan yang manis.

Saya tidak pernah mendambakan kopi sampai aku mulai minum. Sama berlaku untuk double chocolate chip es krim. Rasa kopi dan cokelat harus dipelajari melalui paparan makanan ini dan rasa mereka. Jika orang-orang yang hidup dalam budaya yang lebih primitif di hutan dapat memiliki mendambakan camilan menyeramkan-crawly serangga unik untuk habitat mereka, pasti kita dapat mengembangkan keinginan kita sendiri untuk menikmati makanan yang layak, sehat, sehat makanan cepat, dan pilihan resep makanan sehat ketika menyiapkan makanan.

Jadi bagaimana kita kembali program diri untuk Hidupkan hasrat untuk permen menjadi sesuatu daftar makanan sehat? Mengutip baris dari film, "Build itu dan mereka akan datang. " dalam kasus ini, jika kita membangun kebiasaan membuat makanan sehat pilihan saat makan malam dan makanan ringan, kita akan mulai ingin makanan tersebut bukan yang kita sudah menyerah.

Ada banyak kesenangan yang terkait dengan pengalaman-pengalaman ini snacking, dan sebagian besar dari kita enggan untuk menyerah mereka. Tetapi jika kita bisa mendapatkan diri kita untuk menggantikan makanan sehat beberapa sederhana dan snack resep, kita bisa melatih mental dan fisik dikenali saraf perasa kita keinginan mereka, dan kesenangan-Asosiasi baru akan dibentuk di sekitar pilihan makanan sehat baru atau resep.

Penelitian terbaru telah membuktikan ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mengidam baru dapat dibentuk untuk menggantikan yang lama, meskipun yang baru berdasarkan hambar, sehat makanan, dan asli yang benar dan lemak dan gula kelezatan lezat. Berita terbaik? Ini mungkin hanya membutuhkan satu minggu untuk melakukannya.

Aku sudah membahas beberapa snack sehat ide untuk menggunakan untuk pelatihan ulang ngidam kami di artikel lain. (Berisi snack sehat ide-ide yang juga berlaku untuk anak-anak). Untuk sekarang, saya akan memberikan beberapa contoh dari snack sehat makanan substitusi.

Jika Anda tidak ingin seperti sentakan untuk hak selera Anda keluar dari pintu gerbang, Anda dapat membuatnya melalui dua proses dalam beberapa kasus. Sebagai contoh, ketika tampaknya tak terkendali dorongan untuk es krim cokelat hits, sebaliknya memiliki cangkir kopi atau segelas cokelat Ovaltine dan susu. Ovaltine adalah tidak seperti campuran susu cokelat yang bermutu rendah yang bernada untuk anak-anak. Menganggapnya sebagai gantinya sebagai snack sehat makanan cepat. Mengandung vitamin dan mineral, dan jika Anda menggunakan sendok makan satu atau dua daripada empat fitur, tidak terlalu banyak gula.

Langkah kedua: membeli coklat baik protein whey rasa campuran dari pemasok makanan kesehatan setempat Anda (atau rasa pilihan Anda) dan menggunakannya daripada Ovaltine. Ini suplemen protein yang tidak apa-apa seperti mereka dulu. Di masa lalu, mereka tidak akan campur tanpa blender, dan mereka terasa sangat buruk. Tidak lagi jadi. Mereka mencampur dengan cepat dengan hanya aduk atau gemetar, dan rasa cukup baik. Percaya kepadaku.

Sekarang Anda telah berubah pesta es krim lemak dan gula menjadi pilihan sehat makanan cepat: suplemen protein! Selain itu, ini jauh lebih mengisi dan memuaskan. Anda tidak akan tergoda untuk makan apa pun secepat mungkin jika Anda punya menyerah dan dimakan es krim.

Jangan berpikir ini akan bekerja? Yah, aku bisa menjamin untuk itu secara pribadi, dan pengujian dilakukan pada orang-orang sehari-hari yang biasa seperti kita telah terbukti sama. Pada kenyataannya, itu bekerja ketika sangat hambar tetapi resep makanan sehat dan pengganti makanan ringan digunakan bukan lezat memperlakukan biasa, dan hanya satu minggu waktu. Orang-orang benar-benar mendambakan hambar mencicipi makanan snack sehat dalam preferensi mereka memperlakukan tidak sehat yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.