Senin, 12 November 2018

Bagaimana untuk membersihkan sepatu di mesin cuci

garsel
Melangkah di genangan air Lumpur tidak berarti Anda perlu dicuci dengan tangan sepatu Anda. Anda bisa mendapatkannya bersih cepat di mesin cuci, sebaliknya. Ada beberapa tips penting untuk mengikuti untuk menjaga sepatu Anda dari berantakan di mesin cuci, meskipun. Berikut adalah apa yang perlu Anda ketahui.

Apa sepatu untuk mencuci
Beberapa sepatu sempurna untuk mesin cuci sementara yang lain tidak. Kanvas dan pleather (palsu kulit) sepatu kasual terbaik, biasanya. 

Sepatu kulit adalah yang tidak-pergi pada umumnya, kecuali mereka sudah mengalahkan dan Anda tidak keberatan jika atas berkerut. Lewati mesin cuci lebih formal sepatu seperti tumit dan jangan mencoba trik ini dengan sepatu bot.

Persiapan
Jika sepatu Anda memiliki setiap scuffs hitam di sekitar sisi, pergi ke daerah dengan spons basah magic eraser. Kadang-kadang mesin cuci memiliki waktu yang sulit menghapus noda jenis ini, tetapi mereka datang langsung dari dengan sedikit spons. Berikut adalah cara untuk membuat Anda sendiri magic eraser spons untuk menghemat uang.

Tambahkan beberapa bantal berikutnya, menempatkan sepatu Anda ke dalam drum mesin cuci, jarak merata di tepinya. Di tengah, menempatkan dua handuk mandi besar. Ini akan bantal Sepatu saat mereka bouncing di sekitar dalam mesin.

Memilih pengaturan yang tepat
Banyak sepatu tenis, slip-ons, dan pelari yang dibangun dengan menempelkan potongan bersama-sama. Jadi, harus ekstra hati-hati dengan pengaturan mesin cuci untuk mencegah penumpahan sepatu Anda.

Pilih:

Air hangat yang menetapkan untuk mencegah retak atau mencair lem
Siklus lembut lembut desir Sepatu bersih
Bilas tambahan untuk menghilangkan residu sabun apapun
Menyelesaikan
Akhirnya, tambahkan cukup sabun cuci untuk beban kecil dan melewatkan pelembut kain. Dapat meninggalkan residu yang mungkin menarik kotoran tendangan Anda segar dicuci.

Setelah beban dilakukan, kelancaran keluar setiap crinkles dalam kain dengan jari-jari Anda. Kemudian, hal-hal sepatu dengan bola koran. Koran akan membantu mereka kering dalam bentuk yang tepat dan akan menyerap kelebihan kelembaban.

Jangan menaruh sepatu Anda dengan pengering. Anda akan ingin untuk udara kering mereka, yang dapat memakan waktu beberapa jam, tetapi bersabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.