Rabu, 07 November 2018

Makanan sehat dapat membantu Anda dengan berat badan Anda tujuan

Kami telah mengatakan bahwa makan makanan sehat pasti akan membantu Anda menurunkan berat badan. Dan seseorang mungkin bertanya apa yang merupakan makanan sehat? Definisi saya pribadi makanan sehat adalah makanan sayuran hijau dan buah-buahan. Ini saya juga menyebut makanan-makanan bersih karena mereka bersih, rendah kalori dan tidak memiliki residu apapun setelah makan mereka. Tidak seperti makanan berkalori tinggi dan sepupu lemak yang selalu meninggalkan residu buruk limbah di sistem Anda, buah-buahan dan sayuran tidak meninggalkan residu seperti yang adalah mengapa saya melihat buah-buahan dan sayur-sayuran sebagai makanan sehat. Di sisi yang gemuk, bersih makanan termasuk makanan seperti ayam, kalkun dan ikan.

Daging ini bersandar pada lemak dan kalori dibandingkan dengan daging sapi. Lentil, kacang kering dan kacang polong juga lewat sebagai makanan-makanan bersih. Ketika seseorang mulai makan dari sayuran hijau dan makanan daging yang tercantum di atas, mereka akan mulai kehilangan berat badan karena fakta bahwa buah-buahan, sayuran dan makanan gandum memiliki konsentrasi tinggi karbohidrat kompleks dan serat di dalamnya yang tubuh dapat perlahan-lahan menyerap mereka dan dengan demikian menyebabkan lapar kami harus puas dengan cepat dan efisien.

Kasus terhadap makanan olahan adalah bahwa karena mereka nilai gizi rendah dan fakta bahwa mereka tidak membuat kita merasa kenyang dengan mudah seperti makanan alami, mereka tidak membuat kita merasa puas dan ini seperti kecanduan menyebabkan kita ingin makan lebih banyak dari itu ketika kita tahu su Re yang bertentangan dengan tujuan kerugian atau pemeliharaan berat. Saya pernah membaca sebuah buku tentang makanan alami dan penulis mengatakan dalam buku itu buruk makanan seperti obat meninggalkan residu mereka tidak sehat limbah di belakang setelah makan mereka sehingga residu tetap dalam sistem kami, itu menyebabkan kita ingin makan lebih banyak untuk menutupi eff keracunan ect dari residu itu. Anda lihat, ketika kita tidak makan, perut kita masuk ke modus untuk pembersihan dan ketika itu terjadi, racun adalah semua menggelegak dari jaringan perut kami ke permukaan.

Ketika itu terjadi kita mulai merasa sakit atau lemah dan ini saya telah menemukan bahwa ketika itu terjadi akan menyebabkan orang untuk makan lebih banyak makanan untuk menghentikan perut pembersihan bekerja sehingga menghentikan racun dari datang ke permukaan dan dengan ini berhenti datang bantuan kami dari kami akness yang sisa makanan yang sekarang berubah menjadi racun menyebabkan kita merasa. Biasanya, orang-orang yang menjalani lama berpuasa untuk detoksifikasi tujuan mengalami efek ini tapi bahkan jika Anda tidak berpuasa satu masih dapat mengalami bentuk yang ringan ini pengalaman yang bahkan yang tidak nyaman. Ini menjelaskan mengapa orang-orang yang makan makanan sampah cenderung makan lebih banyak dan bahwa sebagai sudah disebutkan diatas adalah untuk menghentikan mereka dari mendapatkan sakit atau lemah dari racun dalam perut mereka bahwa perut berusaha mengusir di pernah kesempatan tidak makan selama beberapa jam waktu.

Meskipun manufaktur makanan berpendapat bahwa ada kebutuhan untuk memasukkan pengawet ke makanan kita untuk menjaga mereka dan membuat mereka bertahan lebih lama, efek samping praktik semacam ini tidak baik karena itu telah menyebabkan banyak dunia industri kesehatan memburuk seperti berdiri sekarang. Mungkin kesalahan gizi terbesar kami telah berpaling dari makanan dalam keadaan alami mereka. Kami telah menggantikannya dengan makanan olahan yang telah dimodifikasi untuk terakhir lebih lama, lebih mudah untuk memproduksi dan mendistribusikan, dan menjadi lebih mudah untuk menyimpan dan menggunakan.

Sebagai contoh, ketika saya pergi ke toko, aku melihat apple jus yang memiliki serat tidak sama sekali dan kemudian ketika aku pergi ke toko makanan kesehatan, saya melihat apple jus dengan serat di dalamnya. Sayangnya jus apel dengan serat di dalamnya mahal dan mereka tidak ditemukan setiap tempat kecuali di makanan kesehatan toko sehingga sebagian besar dari populasi tidak mendapatkan akses ke apple sehat jus kecuali salah satu yang sangat diproses dan semua fibe r dibawa keluar dari mereka. Apple jus dengan serat di dalamnya adalah yang baik karena mereka penuh dengan serat dan dapat membantu penurunan berat badan bantuan dan kesehatan yang baik. Jus apel dengan serat tidak biasanya penuh gula dan mereka cenderung berisi lebih banyak kalori daripada apple biasa atau jus apel dengan serat. Ini adalah untuk mengatakan bahwa proses makanan tidak baik itu sebabnya mereka biasanya kurang mahal daripada setara diproses sehat.

Makanan alami baik bagi kesehatan kita dan dengan mudah dapat membantu kita dalam menurunkan berat badan dan tetap sehat. Hal ini penuh dengan vitamin, mineral dan serat dan mengandung antioksidan yang terkandung dalam makanan diproses alami melawan kanker. Makanan ini membantu mengurangi risiko menderita penyakit seperti diabetes, penyakit jantung dan kanker, dan bahkan membantu kita untuk mengurangi berat badan dan tetap fit dan sehat.

Makanan yang diproses dapat ditambahkan ke apa yang saya sebut buruk makanan karena mereka biasanya tidak sehat bagi kita dan mengandung banyak garam, gula, pengawet, jenuh dan lemak Trans. Kebanyakan ahli gizi akan memberitahu Anda bahwa kulit luar makanan secara umum adalah lebih nutrisi dari bahkan bagian yang kita pikir kita harus makan tetapi sayangnya bagian luar makanan apa dibuang sebagai tidak layak untuk makanan. Ambil kentang misalnya, kulit luar lebih bergizi daripada makanan batin tetapi belum kebanyakan orang akan membuang kulit luar dan makan Pati di dalamnya. Karena makanan olahan tidak memiliki serat di dalamnya dan penuh aditif dan pewarna makanan untuk warna mereka tidak sehat bagi kita dan dalam kebanyakan kasus dapat membuat satu sakit.

Tubuh manusia membutuhkan lingkungan yang bersih untuk tetap sehat dan makan makanan yang disiram dengan bahan kimia asing dan bahan tidak akan membantu kami sama sekali tetapi akan membuat orang lebih buruk. Tapi seperti yang disarankan di atas, makan makanan sehat alami dengan tinggi serat alami dan nutrisi baik bagi kita dan dapat membantu kita untuk menurunkan berat badan dan tetap sehat dan tipis. Ini akan menyebabkan Anda untuk tidak lapar sia-sia tetapi akan membantu melindungi Anda dari lapar dan menyebabkan Anda untuk tetap ramping, sehat dan menikmati hidup Anda sepenuhnya. Selalu ingat bahwa hal ini bukan tentang rasa atau jumlah makanan yang penting tapi kualitas makanan dan mempromosikan kesehatan yang penting dan dengan makanan tidak ada residu yang tersisa di sistem kami juga akan berarti bahwa hasrat untuk makanan yang buruk akan dihilangkan atau secara drastis berkurang.

Kehilangan dan mempertahankan berat badan ini sangat penting bahwa seseorang tidak dapat bermain dengan itu. Hal ini telah menyebabkan saya untuk menulis artikel di atas untuk waspada orang yang sadar bahwa manfaat dari makan makanan sehat keluar smarts manfaat dari rasa makanan dan kuantitas Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.